8

Secret (Movie)

Posted by Faril in
Beberapa waktu yang lalu kembali menikmati keindahan tiap frame dari film "Secret", sebuah film karya Jay Chou dan telah dirilis pada tahun 2007 lalu. Sangat menarik untuk dinikmati hingga akhir film karena pada ujung film itulah semua dijelaskan, siapa sebenarnya Lu Xiaouyu (diperankan Kwai Lun-mei), seorang gadis misterius yang ditemui (dan hanya ditemui) oleh Ye Xianglun (diperankan Jay Chou).
Yang tak boleh lupa untuk dinikmati adalah kualitas lagu pengiring tiap adegan dan terlebih lagi lagu saat pertandingan musik antara Ye Xianghun melawan Yu Hao (diperankan Yuhao Zhan) yang digambarkan oleh movieXclusive.com sebagai adegan sehebat pertarungan Jet Li dan Tony Jaa. Beberapa lagu lain juga enak didengar meski menggunakan bahasa China yang tak bisa kumengerti.
Setelah lama browsing, akhirnya bisa menemukan lagu-lagu yang menjadi soundtrack dalam film Secret ini. Senang rasanya bisa menikmati tiap lagu. Jika ingin mendownload dan menikmati lagu soundtrack film Secret juga, klik: http://musik.um.ac.id/?p=2796
Lagu favourit saya: Track 11 dan Track 12 (saya tidak bisa membaca judul lagunya karena menggunakan tulisan China).


Terinspirasi dari: Secret (movie)



:: Berapa bintang yang kau beri? ::.

8 percakapan:

  1. wah.. Kayaknya Bagus tuh sob?? Baru tertama kali denger nih.. Hehehehe.. Kunjungan dari music and lesson center.. maaf sob, baru sempet!! Heheheh!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bagus banget kog... Seakan larut dalam cerita film ini.. Apalagi pas bagian akhir,, wuiiih...

      Hapus
  2. ada yg tau lagu yg lagi ddi dengerin sama Jay Chou di toko kaset trus di kasih denger ke si cewe nya, yg lagu-lagunya kayak lagu opera madarin gt..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Download aja dari link yang ada di artikel.. Track no. 09 (judulnya 情人的眼淚, dinyanyikan oleh 姚蘇蓉) <-- maaf, saya tidak bisa menuliskan dengan huruf latin karena saya tidak bisa membaca huruf China

      Hapus
  3. bos ngak bisa dibuka alamat nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, sayang sekali web itu sudah dihapus karena isu pelanggaran hak cipta. Saya sendiri nggak berani re-upload lagu-lagu dari web itu.
      Maaf.

      Hapus
  4. Linknya gak bisa dibuka,downloadnya bisa dimana lagi ya?

    BalasHapus
  5. maaf, bisa minta tolong untuk mengupload soundtracknya nggk ?? soalnya link downloadnya mati. terima kasih sebelumnya

    BalasHapus

Copyright © sedetik di bulan All rights reserved. Black Sakura | Faril Lukman | Nurul Rizki | Pambayun Kendi.
Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive